Biodata Klewang Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru

Biodata Klewang, Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru - Geng Motor masih saja marak di beberapa daerah di indonesia. Baru baru ini ada berita terbaru dari daerah Pekanbaru, Riau. Berita ini tidak lain karena adanya sekelompok geng motor XTC yang diketuai Klewang kini tengah menjadi bahan pembicaran berbagai media. Anda juga bisa menyimak Profil Ahmad Fathanah dan model cantik Vitalia Sesha.
klewang
Foto Klewang
Klewang menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam kasus pemerkosaan ABG yang ingin bergabung dengan geng motor tersebut. Korban merupakan ABG yang sedang berpacaran di sekitar Stadion Utama Riau, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Tersangka sengaja mempertontonkan perbuatannya di depan anggota geng motornya.

Raja geng motor Klewang (57 tahun) ini membentuk kelompoknya bagaikan sebuah kerajaan. Dia sebagai raja dan memiliki 5 panglima. Setiap panglima itu membawahi puluhan anggota. Klewang kini sudah ditahan pihak polisi dan sedang dihadapkan dengan pidana pemerkosaan serta berbagai pidana pencurian maupun perampasan.

Tambahan : Kabar yang berhembus mengatakan Klewang memiliki sejumlah jimat di dompetnya. Selain itu Klewang kebal akan senjata ?? Bener atau tidaknya masih menjadi sebuah misteri.

Demikian informasi terbaru seputar Biodata Klewang, Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger