Duo Pasto Bubar

Ayo Dukung Kontes SEO Harga Jual Blackberry iphone laptop murah | Javahostindo Web Hosting Indonesia | Komodo Island is new 7 wonders of world


BLOGNYA SI IMIN-Duo Pasto Bubar

Kabar bubarnya grup duo Pasto karena disebabkan pertengkaran kedua personil, dibantah langsung oleh Rayeen – mantan personil Pasto. Menurut Rayeen, Pasto tetap ada, tapi akan berubah konsep. Dan hal tersebut dilakukan karena kebutuhan bisnis.

“Yang mau gue jelasin adalah nggak ada masalah personal ini murni masalah bisnis. Label dan management ada pembahasan baru, mau ada refreshment di Pasto. Mungkin ada ceweknya atau mungkin jadi bertiga,” tegas Rayeen yang ditemui usai mengisi acara peresmian MSI di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/2).


Tapi Rayeen yang sudah resmi mengundurkan diri dari Pasto per 1 Januari 2011 tidak menampik, jika terjadi konflik antara dirinya dan rekan duetnya di Pasto, Melto.

“Jangankan Pasto, band-band yang solid aja suka berantem. Itu biasalah. Cuman kalau pertengkaran yang sampai menimbulkan perpecahan bukan itu alasan gue jalan sendiri. Sekarang gue sama Melto baik-baik aja,” cerita Rayeen.

Keputusan untuk mengundurkan diri dan bersolo karir Rayeen ternyata didukung sang produser, Maia Estianty. Dikatakan Rayeen, mantan istri Ahmad Dhani itu mendukung 100% keputusannya untuk mengundurkan diri dan bersolo karir.

“Ketika gue memutuskan untuk solo karir, bunda (Maia) mengatakan, ‘Lo tetap di label gue’, dan dia support gue 100%,” tutupnya.


Ayo Dukung Kontes SEO Harga Jual Blackberry iphone laptop murah | Javahostindo Web Hosting Indonesia | Komodo Island is new 7 wonders of world

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger