WIMC Season 2 Babak Penyisihan Kategori Mentalism Mentalism With Playing Card

Berikut adalah video-video dari peserta WIMC kategori Mentalism/ Mentalism With Playing Card (http://www.blogger.com/2011/05/pengumuman-wikumagic-indonesian-magic.html).
Video-video yang masuk ke kategori ini adalah video bertemakan mentalism dan card magic yang memiliki nuansa mentalism, menemukan sebuah kartu pilihan penonton dari deck.

Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 20 % (dua puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 1 Juni 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic menarik yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC Kategori Mentalism/ Mentalism With Playing Card

David Rohadi

Profil singkat :
Nama               : David Rohadi
Aliran               : Mentalism, Card Magic
Magician idola  : Master Deddy Corbuzier
Domisili            : Tangerang Selatan

Saya menyadari banyaknya kekurangan dalam video saya ini tetapi silahkan nikmati permainan sederhana saya ini.

Maju terus dunia Magic Indonesia
SALAM MAGIC






Ian Ardianzah

di video ini saya memainkan permainan mentalist yaitu menebak 3 kartu yang saya pilih secara acak...di video ini apakah saya menggunakan kekuatuan melihat tembus pandang (clairvoyant)??? ataukah ini hanya sebuah keberuntungan belaka???

apakah takdir sudah menentukan bahwa saya akan menebak dengan benar?? semua persepsi itu ada ditangan anda yang menonton video saya :)

motivasi mengikuti WIMC : alasan saya mengikuti kompetisi ini sangatlah sederhana yaitu ingin mencoba dan mengasah kemampuan saya agar lebih baik, karena saya percaya kemampuan saya dalam bidang ini masih jauh dari kata sempurna. selain itu disini saya juga akan mendapatkan banyak kawan yang memiliki motivasi yang sama dengan saya yaitu memajukan seni sulap di Indonesia :)





Bagas Dharma Setyanto

Nama : Bagas Dharma Setyanto (mrmagsthars)
Aliran Magic : Mentalism

Trik ini saya rekam pada saat saya sedang melakukan show street magic bersama komunitas saya Magic Forever Class. Kehabisan ide untuk bermain dengan penonton di sekitar tempat itu karena saya hanya membawa satu pak kartu, metal blindfol dan sebuah rubik. Saya pun berniat untuk bermain rubik dengan mata tertutup seperti yang ditampilkan di video. Dan akhirnya saya pun berhasia dengan baik. Mengapa saya memilih aliran mentalism, karena memang aliran magic saya mentalism. Saya sebagai seorang mentalist merasa puas dengan permainan - permainan mentalism saya. Namun, walaupun masih kurang sempurna saya akan berusaha lebih lagi untuk memperbaikinya.

Motivasi saya mengikuti WIMC ini adalah untuk menambah pengalaman mengikuti sebuah kompetisi magic yang bukan hanya menciptakan trik kemudian mengetiknya dan mempostingkannya. Kini saya juga dapat berkarya melalui video dan disalurkan melalui wikumagic.






Alex AxeLance

Nama:Alex AxeLance
Aliran:Illusi Close Up
Motivasi:Mencoba berpartisipasi sbgai magician indonesia yang tidak pasif.



Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik

Siapakah Peserta WIMC 2 Terbaik Kategori Mentalism Magic?



Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
2. Cerita Menarik, Suka Duka, dan Humor seputar magician The Master
3. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.
4. Kumpulan Sulap Mentalism dengan Efek Terkiller
5. Video Tutorial Sulap Romantis untuk orang tersayang di hidup anda
6. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
7. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger