Wikumagic News Juli 2011 Minggu IV

Memasuki minggu keempat bulan Juli, ada beberapa informasi terbaru yang cukup menarik dari dunia magic dan flourish baik di dalam maupun luar negeri. Kabar pertama datang dari Indonesian Card Artist (ICA), komunitas card flourish Indonesia yang belakangan ini makin eksis. 




Seperti yang disampaikan oleh teman saya Bayu Ajie Purnomo, ICA tengah mengikuti sebuah kompetisi di "Chitato Go Create Competition 2011!". Dalam kompetisi ini, ICA menampilkan sebuah video card flourish yang sangat cool berjudul "Everyday Im Shuffling". Dalam video ini, para artist ICA melakukan card flourish jamming dengan beberapa gerakan original yang cukup menawan. Beberapa nama yang pernah muncul di blog Wikumagic seperti Rama Dimasatria dan Abie Jie Assegaff juga ikut berkolaborasi dalam video ini.


Nah, mari kita dukung ICA dalam kompetisi ini dengan memberikan voting sebanyak-banyaknya. Berikut caranya :

How to:
- Go to http://www.chitato.com/lifeisn​everflat/Default.aspx

- Log in di bagian kanan atas page, kemudian pilih Sign In with Facebook, kemudian masukkan id dan passward facebook Anda.

- Go to our community page, http://www.chitato.com/lifeisn​everflat/community.aspx?v=indo​cardist

- Klik Vote pada gambar berbentuk ♥ di sebelah tombol share twitter dan facebook.

- Share it to the world :)


Dari dunia magic Indonesia, ada berita yang cukup menggembirakan. Angelina Zhi, kontestan The Master Season 1 baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ronald Ricardo (Kontestan The Master Season 3) hari Minggu yang lalu.  Berikut adalah salah satu foto pre-wedding Angel dan Ronald.



Seluruh tim Wikumagic mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua pasangan pesulap ini. Semoga kelak di hari depan keduanya bisa makin eksis dan membawa nama baik dunia magic Indonesia.

Dari luar negeri, salah satu Magic Shop terbesar di dunia "Ellusionist" meluncurkan sebuah dek kartu terbaru bernama "Red Artifice Playing Card". Kartu terbaru ini dipromosikan dengan sebuah video berdurasi 5 menit yang tampak sangat keren, seperti potongan adegan dari sebuah film box office.
Belum seminggu diluncurkan, kartu ini telah berstatus "SOLD OUT" alias terjual habis. Saking banyaknya pengunjung yang penasaran ingin mengetahui lebih detail tentang kartu ini, website Ellusionist sempat down karena terlalu banyak menerima trafik. Sungguh suatu sukses besar untuk Ellusionist. Selamat!

Smeentara itu, nantikan terus perkembangan terbaru dari blog Wikumagic yang akan kembali mengadakan diskusi sulap berhadiah video tutorial. Selain itu, WIMC Season 2 telah memasuki babak semifinal yang akan segera dilangsungkan dalam waktu dekat, setelah kita mengenal lebih jauh keempat semifinalis.

Keep Doing Magic!

Wiku Pulangasih,
Hyderabad, 28 Juli 2011
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.
3. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
4. Cerita Menarik, Suka Duka, dan Humor seputar magician The Master
5. Kumpulan Sulap Mentalism dengan Efek Terkiller
6. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
7. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger