5 model indonesia terseksi dan tercantik

5 model indonesia terseksi dan tercantik - oke kali kita sedikit membahas 5 model terseksi dan tercantik yang beredar di berbagai media, baik itu di koran, majalah, tv, intenet dan sebagainya. suatu hal yang mencerminkan sifat seni rupa seperti ini, membuat pandangan lelaki tidak pernah berpindah walaupun ada diantaranya yang tidak peduli atau imannya tidak mau tercemari, bagi yang normal maupun diatas normal ini
mungkin merupakan suatu hal yang wajar yang perlu dilihat untuk dirasakan bagaimana rasanya manis atau asam, loh,, kenapa tiba-tiba saya membahas tentang manis dan asam ya, emangnya jeruk,, he,, he,, he,, baiklah kita to the point aja inilah 5 model indonesia terseksi dan tercantik.

Emma Kurnia
salah satu artis cantik Indonesia yang berdarah Jepang-Indonesia berpekerjaan sebagai model dan bintang iklan. Dilahirkan di Jakarta tepatnya pada tanggal 17 Juli 1987. Kecantikan dan keseksian wanita yang satu ini tidak diragukan lagi mengingat dia adalah model Ambasador FHM Girls Next Door 2011. Awalnya karirnya dimualai dari jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg yaitu facebook di mana ada suatu tawaran dari seorang fotografer yang tertarik menjadikannya seorang modelnya. Dia saat ini masih ingin fokus dalam bidang modelling meskipun ada tawaran untuk dia tampil di layar kaca. Dia memiliki ukuran tubuh yang cukup tinggi yaitu 168 cm dengan berat badan yang bagus yaitu 47 kg. Dia pernah atau sering muncul dalam berbagai majalah seperti Audio Lifestyle (Pebruari 2011), Liberty (Oktober 2010) dan bahkan Emma Kurnia juga pernah mengisi iklan di layar kaca dalam iklan Honda Beat pada Januari 2011.



Tante Vivi
Model yang ini juga tidak kalah seksi dan cantiknya jika dibandingkan dengan model-model lainnya, bentuk tubuhnya yang indah sehingga membuat mata lelaki yang hampir tidak pernah berkedip bagi yang cabul, tetapi tidak termasuk yang menulis artikel ini dan hanya normal saja.



Rini Lovely luna
Rini lovely luna lebih dikenal sebagai model cantik yang sering menjadi bintang / Talent para potographer, dan bila dibandingkan dengan model model Indonesia. tak salah jika Rini Lovely luna dinobatkkan sebagai model tercantik di Indonesisa. 


Juliana Moechtar

Untuk anda yang sering menyaksikan acara pemilihan Puteri Indonesia, pasti sudah seirng melihat sosok Juliana Moechtar, Dia adalah seorang model, aktris sekaligus finalis Puteri Indonesia 2010 yang mewakili provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Gadis cantik ini bernama lengkap Juliana Moechtar atau biasa disapa Ully, yang lahir di Aceh pada tanggal 1 Mei 1989. Ully yang punya hobi di bidang modelling, akting dan menari ini adalah pengagum aktor Brad Pitt dan aktris Angelina Jolie.



Dwi Putrantiwi
Dwi Putrantiwi merupakan salah satu model dan juga pemain sinetron Indonesia yang sifat seksi bentuk bodinya selalu melekat. Semenjak debutnya menjadi foto model Majalah Popular tahun 2007 lalu, sampai saat ini Dwi Putrandiwi banyak diingat oleh para fansnya sebagai salah satu artis yang tidak sungkan untuk memamerkan keseksian dan kemolekan tubuhnya hadapan kamera.

Demikianlah sekilas informasi tentang 5 model indonesia terseksi dan tercantik, semoga bisa membuat mata pria semakin bercahaya dan tidak rusak.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger